My Digital Portofolio, Resume Materi Indonesia Emas (mandiri dan bersatu dalam nilai gotong royong yang berintegritas)

Materi:

Materi Indonesia Emas (mandiri dan bersatu  dalam nilai gotong royong yang  berintegritas).

Pemateri:

ibu Diah Satyani Saminarsih, M. Sc. Founder & CEO Cisdi


seperti yang di katakan oleh bu andini bahwa Cisdi punya prinsip yaitu: Sehat, Adil dan Setara. dalam hal ini dapat di implementasikan dengan bentuk pemberian bantuan bagi masyarakat di negara kita. dimana seharusnya ada perbedaan dalam pendapatan bantuan yang tergantung pada berapa kebutuhan yang dibutuhkan.

Upaya indonesia emas dapat dilakukan dengan pembangunan yang dikerjakan saat ini dan dapat berlanjut hingga masa depan. hal ini dapat dilakukan seperti upaya dalam meratakan pemasangan listrik di seluruh indonesia, dimana listrik sangat dibutuhkan untuk masa sekarang dan masa yang akan datang.

indonesia sudah ada dan sudah siap untuk membangun indonesia emas 2045 yang membutuhkan rencana yang matang serta aksi yang tepat dalam upaya pencapaiannya.

Maka dari itu kita sebagai generasi penerus bangsa diharapkan bisa untuk sangat berperan dalam upaya pembentukan indomesia emas 2045.


lihat juga blog teman saya: https://implementasimanajement.blogspot.com/2023/09/resume-unusa-dalam-implementasi-kampus.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Materi PKKMB Prodi S1 Akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama' Surabaya

Kemerdekaan

Artikel Liburanku