Artikel Liburanku

Liburanku

      Liburan  adalah waktu yang di tunggu-tungu oleh semua orang, dimana kita bisa bersantai dan beristirahat sejenak dari aktivitas yang biasa dilakukan. Pada waktu liburan banyak hal yang dapat dilakukan diantaranya seperti pergi berwisata, pulang kampung, dll.

      Bagi orang yang hidupnya perantauan pulang ke kampung adalah hal yang sangat dinanti-nanti, baik mereka yang sedang bekerja, kuliah, dll. Karena ketika pulang ke kampung mereka dapat merasakan kembali suasana kampung halaman, berkumpul bersama keluarga, dan  juga dapat reuni bertemu dengan teman lama

      Berhubung saya berasal dari pedesaan dan berkediaman yang juga dekat dengan lokasi persawahan maka di foto dan dalam video yang berisi tentang apa yang dapat kita lakukan disana, juga tentang manfaat dari kegiatan yang kita lakukan tersebut.

      Pada liburan kali ini juga bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan, bulan yang kehadirannya juga sangat di tunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia.  Bulan ini penuh dengan kemuliaan dan kebersihan, barang siapa yang melakukan amal kebaikan ketika bulan Ramadhan maka dia akan mendapat ganjaran dua kali lipat.

      Dalam bulan ini juga terjadi beberapa peristiwa yang sangat bersejarah, diantaranya yaitu Nuzulul Qura’an yang merupakan waktu diturunkan ya al-qur’an untuk pertama kalinya tepatnya pada malam ke tujuh belas pada bulan ramadhan. Dan peristiwa selanjutnya yaitu malam Lailatul Qadar dimana malam ini merupakan  malam yang lebih baik daripada seribu bulan, malam ini dapat di temukan di malam-malam ganjil pada sepuluh hari terakhir dalam bulan ramadhan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Materi PKKMB Prodi S1 Akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama' Surabaya

Kemerdekaan